''
| | 845 kali dibaca

Penerimaan 10 orang Putri Banpol PP Menjadi 9 Dipertanyakan

Yusri Mandala.

Lingga Radar Kepri-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kabupaten Lingga melaksanakan giat Orientasi Anggota Satpol-PP baru. Di beberapa waktu yang lalu.

Namun kini menjadi pertanyaan ? Oleh salah satu tokoh Pemuda Lingga, Yusri Mandala, terkait bagai mana dengan “penzoliman” yang dilakukan terhadap adek kita ,Meri sepertinya diduga sengaja tidak diluluskan.

Pihaknya juga memaparkan putri yang tidak diluluskan ternyata mengantongi sertifikat menghua dan anggota Tagana. “Tolong berpikir sehat dan keputusan yang diambil setidaknya diterima oleh akal,”kesalnya Mandala.

Herannya Mandala, sesuai dengan data jumlah Penerimaan anggota Banpol PP Putri, berjumlah 10 orang, tapinyatanya kini cuma diterima 9 orang putri.

Luar biasa hasrat “Dengki” yang dilakukan terhadap meri Putri Kecamatan Lingga Utara yang jauh lebih berpotensi dengan karir yang cukup bagus,”tuturnya Mandala Kepada Radar Kepri.com, Rabu (3/7).

Ditempat terpisah, Ketua Satpol PP, Rudipallo, menerengkan secaar teknis tidak lulusnya salah satu Putri itu kena dinilai.”Memang dibutuhkan 10 Putri tapi nilainya tidak sesuai standadnya,”jawab Rudipallo dengan singkat saat di konfirmasi melalui Telpon.

Namun lagi-lagi Yusri mandala bantah alasan tersebut.”Sampai saat ini. Meri belum mengetahui jumlah nilainya, dan tidak pernah tau sama sekali hasil nilai dari awal hingga akhir waktu ikut tes banpol PP,”bantah Yusri Mandala (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 03 Jul 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek