; charset=UTF-8" /> Pendukung INSANI di Kota Batam Semakin Kuat - | ';

| | 82 kali dibaca

Pendukung INSANI di Kota Batam Semakin Kuat

Perwakilan masyarakat yang tergabung dalam RELIGIS mendeklarasikan dukungan ke INSANI.

 

Batam, Radar Kepri-Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri) semakin mengarah pada kemenangan pasangan Isdianto-Suryani (INSANI). Musababnya, beragam dukungan untuk pasangan INSANI kian terbentuk dan semakin kuat.

Selain partai politik, mayoritas masyarakat di Kepri juga merestui Isdianto dan Suryani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Baru-baru ini, beragam perwakilan masyarakat membentuk Relawan Militan Cagub & Cawagub Isdianto Suryani (RELIGIS). Komunitas ini menyatakan dukungannya dan memastikan siap mengawal kemenangan INSANI di Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang.

Pendiri RELIGIS, Rico Yuliansyah, mengatakan RELIGIS di Kota Batam telah terbentuk dan ikut mendeklarasikan diri mendukung pasangan INSANI. Pembentukan RELIGIS Kota Batam turut ditandai dengan penyematan pin kepada Ketua RELIGIS Kota Batam dan Ketua Srikandi RELIGIS Kota Batam.

“Alhamdulillah RELIGIS Kota Batam telah terbentuk dengan penyematan pin oleh Bu Suryani sebagai calon wakil gubernur yang kita dukung,” kata Rico, Minggu (14/9) malam.

Ketua RELIGIS Kota Batam, Iswahyudi, mengatakan deklarasi dukungan ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa sebagai Relawan Militan, pihaknya siap untuk memenangkan INSANI di Pilkada Kepri, terutama di Kota Batam.

“Target kami ke depannya mendeklarasikan dukungan secepatnya di setiap kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Batam. Kami telah siapkan 20 orang di setiap kelurahan dan kecamatan,” kata Iswahyudi.

Menanggapi dukungan masyarakat yang terus berdatangan, Suryani menuturkan terima kasih. Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga mengapresiasi komitmen dan dukungan RELIGIS yang telah menyiapkan tim untuk memenangkan INSANI.

“Terima kasih kepada teman-teman RELIGIS yang sudah menyiapkan agenda deklarasi. Saya terkesan dan optimistis dengan gelombang dukungan yang terus berdatangan. Semoga ini menjadi pertanda perjuangan kita diridhai Allah SWT,” tutur Suryani.

Suryani berpesan kepada semua relawan untuk mengampanyekan semua program-program INSANI secara bijak dan santun. Suryani juga berharap tidak ada relawan yang melakukan kampanye hitam atau bermasalah dengan UU ITE ketika mengampanyekan INSANI di media sosial.

“Saya selalu mengajak seluruh tim INSANI untuk tetap dan terus berpolitik santun, tidak menjelek-jelekkan lawan, apalagi memfitnah. Ayo kita hadirkan pesta demokrasi yang sejuk dan berwibawa, sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah dan kredibel, serta mampu membuat Kepri semakin lebih baik,” imbaunya.(red)

Ditulis Oleh Pada Sen 14 Sep 2020. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek