; charset=UTF-8" /> Pendaftaran On Line Penerimaan Polri Diperpanjang Sampai 06 April 2020 - | ';

| | 2.246 kali dibaca

Pendaftaran On Line Penerimaan Polri Diperpanjang Sampai 06 April 2020

Bintan, Radar Kepri- Polres Bintan, berdasarkan Rekrutmen Anggota Polri mulai dari Penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama T.A 2020 telah dibuka, pendaftaran Online yang semula berlangsung sejak tanggal 7 Maret 2020 sampai dengan 23 Maret 2020, diperpanjang sampai tanggal 06 April 2020.

Hingga kini Polres Bintan dan Polsek Jajaran saat ini terus gencar dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat, untuk dapat mendaftarkan diri. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bintan Timur, yang gencar melakukan Sosialisasi kepada pelajar dan juga langsung menyampaikan dor to dor kepada masyarakat.

Adapun penerimaan Polri yang berprinsip Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis), akan terus dilakukan bahkan sampai ke wilayah Pesisir Bintan / Pulau-pulau Kecil Terluar.

” Kami berharap pemuda-pemudi yang berminat segera mendaftar, No Calo, No KKN “. Ucap Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani melalui Kanit Binmas Polsek Bintan Timur Iptu Susetyo ( Waty)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

4 Comments for “Pendaftaran On Line Penerimaan Polri Diperpanjang Sampai 06 April 2020”

  1. Saya mau menanyakan apakah benar pendaftaran polri akan diperpanjang hingga 6 April?

  2. Nisa Azhari

    Assalamualaikum pak.selamat pagi. Saya mahasiswi pak mau bertanya. Kalau masih dalam keadaan kuliah aktif bisa tidak mengikuti tes ini?
    Terimakasih

  3. Famonaha Hia

    Saya siap menjadi keluarga besar polisi,untuk mengabdi dan memperkuat NKRI.

  4. MARSELINUS PATI KOTEN

    Selamat pagi pak.
    Saya sebagai pelajar,mau bertanya apakah pendaftaran diperpanjang tanggal 6 April.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek