| | 774 kali dibaca

Pencuri Jarah Uang WN Jepang di Indah Puri

Lapangan Golf Indah Puri yang menjadi tempat terjadinya pencurian.

 

Batam, Radar Kepri-Niat Ryosuke Uno, turis asal Jepang ini berakhir pekan (week end) dengan golf di Indah Puri tak seindah impiannya. Pasalnya, uangnya sekitar 40 ribu yen ludes digasak maling yang diduga cady di resort golf tersebut.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dari sumber dilapangan, kejadian memalukan itu terjadi pada Sabtu (06/07).”Saat itu, Ryosuke Uno sedang main golf, sekitar jam 09 00 Wib. Namun baru 9 hole dari 18 hole, dia menghentikan permainan dan komplain ke club house karena uangnya hilang dilapangan.”terang sumber radarkeprim.com yang meminta namanya tidak ditulis.

Empat Cady yang bertugas hari itu, masing-masing Sg, Ag,Yd dan Rs diinterogasi namun tidak ada yang mengaku dan bukti mereka yang mengambil uang golfer (pemain golf) juga minim. Namun pihak perusahaan dikabarkan memberikan sanksi berupa skorsing dan tuntutan agar uang Warga Negara (WN) Jepang itu dikembalikan dengan cara patungan.

Sinyoman Adi, General Maneger Indah Puri Golf dikonfirmasi radarkepri.com terkait adanya tamu golfer yang dicuri uangnya menuliskan.”Selamat sore pak..nanti bagian personalia, akan komunikasi dengan bapak.”jawab Sinyoman pada pukul 18 06 Wib. Namun, hingga pukul 21 25 Wib, bagian personalia tak kunjung  menghubungi media ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 07 Jul 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek