| | 333 kali dibaca

Pemkab Natuna Bentuk Tim Terpadu Pasca Teror Rumah Ketua LAM

Rapat pembentukan tim terpadu.

Natuna, Radar Kepri-Ternyata Pemda Kabupaten Natuna tidak tinggal diam 4 hari setelah terjadinya penembakan Rumah Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Natuna.Wan Zauwali, pada malam selasa, (28/03) oleh orang tidak dikenal.

Jumat, (31/03) hari ini pemda Kabupaten Natuna akan segera bentuk TIM Terpadu dan TIM sekretariat penanganan konflik sosial tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2017.

Dibentuknya TIM ini menimbang, bahwa dalam rangka pelaksanaan Undang Undang Nomor 7 tahun 2012 tentang penanganan konflik sosial yang terjadi di tengah tengah masyarakat.

Dalam rapat yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna Wan Siswandi, S. Sos. M. Si, pagi tadi

dihadiri oleh FKPD dan SKPD dilikungan Pemda Kabupaten Natuna yang akan dijadikan anggota TIM.

Rapat ini sempat terjadi ketegangaan salah satu peserta dari pihak Kepolisian mempertanyakan, tidak dilibatkannya tokoh masyarakat Natuna dalam TIM tersebut.

Dari pantauan media ini di tempat rapat aula kantor Bupati Jum’at sekitar pukul 10.00 WIB tadi dihadiri oleh sekitar 40 calon anggota TIM.

Wan Siswandi mengatakan,” Perlunya pembetukan TIM ini dilakukan, guna mengantisifasi konflik yang mungkin akan terjadi dimasa yang akan datang.

“Kita harapkan cukup sekali ini terjadi kasus teror dan penembakan terjadi di Kabupaten Natuna. “Harap Sis. (herman )

Ditulis Oleh Pada Sab 01 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda