; charset=UTF-8" /> Pembalap Batam Borong Juara Road Race Bupati Bintan Cup 2019 - | ';

| | 212 kali dibaca

Pembalap Batam Borong Juara Road Race Bupati Bintan Cup 2019

Bintan, Radar Kepri-Kejuaraan Daerah Balap Motor Road Race Bupati Bintan Cup 2019 hari ke -2 babak penentuan Akhir, kembali di gelar hari ini ( 24 /11 ) 2019.

Suasana gelanggang sangat ramai , penuh dengan pengunjung yang datang . Masih menggunakan kelas bebek dengan mesin 2 tag , jumlah peserta 23 personil dengan 10 lap.

Untuk babak penentuan akhir ini dilangsungkan perlombaan kelas campuran, kelas bebek mesin 2 tag dan super motor mesin 4 tag . Dedy Saputra asal dari Batam berhasil juara pertama ,dengan memborong 3 kelas sekaligus di ajang perlombaan ini. Adapun total hadiah yang didapat oleh para juara semuanya mencapai Rp 45 juta untuk 5 kelas yang dipertandingkan.

Anggaran semua tertotalkan kira – kira kurang lebih Rp 208 juta. Dalam penutupan acara ini juga dihadiri oleh Kadispora Bintan Hasfi Handra S.ST juga ketua Pelaksana Ridha Muasis, PPTK nya Dinas Pora.

Ketua Dewan Perwakilan Agus Wibowo mengatakan acara ini diadakan bertujuan untuk membina para atlit balap motor agar lebih berpotensi buat kedepannya yang lebih baik lagi.”Ada rencana untuk diadakan event buat Tahun depan, karena event ini tiadak ada dipungut biaya apapun.”terangnya.

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Nov 2019. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek