; charset=UTF-8" /> Peduli Warga Terdampak Covid 19, Polsek Bestari Bagikan 100 Paket Sembako - | ';

| | 65 kali dibaca

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Polsek Bestari Bagikan 100 Paket Sembako

Tanjungpinang, Radar Kepri-Polres Tanjungpinang bersama Polsek Bukit Bestari gelar bakti sosial bagikan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, Selasa (21/04)2020, pukul 09.30 wib hingga selesai.

AKP Efendri Alie, S.SIP.MH, Kapolsek Bukit Bestari, memimpin langsung pada pelaksanaan kegiatan ini, dengan didampingi oleh, Kanit Sabhara Polsek Bukit Bestari AKP As’ad, dan Kanit Binmas Polsek Bukit Bestari AKP Fauzi Izran, serta Kanit Lantas Polsek Bukit Bestari IPTU G. Suratman, dan Kanit Intel Polsek Bukit Bestari IPTU Syamsul Bahri, dan 6 personil Polsek Bukit Bestari, dan juga 2 personil dari sat lantas dan 3 personil polwan dari Polres Tanjungpinang.

Pada pelaksanaan Bakti sosial tersebut, dibagikan 30 paket Sembako secara simbolis di Mapolsek Bukit Bestari kepada Masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Bukit Bestari. Dalam pelaksanaan pembagian sembako tersebut dilakukan secara door to door kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah kecamatan Bukit bestari sebanyak 70 paket sembako.

Sebanyak 100 Paket sembako yang dibagikan tersebut berupa, Beras 5 Kg, Gula pasir 1 Kg, Minyak goreng 1 kg, serta Telor 10 butir dan Indomie sejumlah 10 bungkus.
Pembagian sembako di tujukan kepada warga masyarakat di Kelurahan Tanjung unggat, Kelurahan Sei jang, dan Kelurahan Tanjung ayun sakti, serta di Kelurahan Dompak, dan Kelurahan Tanjungpinang timur, dengan sasaran yang ditujukan kepada Para Tukang Ojek, lansia, dan juga kepada Buruh harian lepas.
Adapun sarana dan prasaran yang digunakan pada pelaksanaan pembagian sembako tersebut yakni dengan menggunakan, 1 (Satu) Unit KBM R4 Sat Lantas Polres Tanjungpinang, selain itu juga 1 (Satu) Unit KBM R4 Patroli Polsek Bukit Bestari, serta 1 (Satu) Unit KBM R4 Pribadi Kapolsek Bukit Bestari, dan 1 (Satu) Unit KBM R4 Polwan.

Hal ini dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak Polri khususnya Polres Tanjungpinang Sektor Bukit Bestari terhadap Masyarakat, sejalan dengan Bencana Nasional dan perberlakuan sosial distancing penanganan pencegahan Corona virus Disease (Covid-19) dalam membantu meringankan perekonomian Masyarakat yang menerima, selain itu juga upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kota tanjungpinang khususnya di Wilayah Kecamatan Bukit Bestari, serta untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik serta komunikasi antara personil dan masyarakat di wilayah Bukit bukit bestari. Hingga usai kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.(waty)

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek