' '
| | 903 kali dibaca

Pawai Obor Sambut HUT RI ke-68 Mendadak Dibatalkan

peserta pawai yang gagal

Salah satu grup Marching Band yang batal tampil dalam pawai obor karena tidak jadi dilaksanakan oleh Pemko Tanjungpinang, Jumat 16 Agustus 2013.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ratusan pelajar yang akan mengikuti pawai obor dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-68 di Tanjungpinang kecewa, Jumat (16/08) malam. Karena tanpa penjelasan, panitia pelaksana kegiatan membatalkan pawai obor yang juga dimeriahkan marching band tersebut.

Padahal untuk dapat ikut pawai obor seperti tahun-tahun sebelumnya, para pelajar mulai dari tingkat SMP dan MTSn itu telah berlatih.”Kami kecewa-lah pak, pembatalan secara mendadak. Kami sudah siap-siap dari jam 16 30 Wib. Tapi jam 18 30 datang pengumuman, pawai obor dibatalkan.”sebut Tya, seorang pelajar SMP yang ikut tim marching band.

Kekesalah serupa disampaikan Agus, seorang guru pembina di sebuah SMP N.”Untuk dapat tampil dalam acara pawai obor ini, saya sengaja meluangkan waktu melatih anak didik. Minimal 3 kali dalam seminggu anak didik berlatih, tapi tiba-tiba dibatalkan tanpa alasan.”sesal Agus.

Bukan hanya para peserta pawai yang kecewa dengan pembatalan pawai obor dan serangkain parade yang akan ditampilkan. Masyarakat dan para orang tua murid juga kecewa dengan batalnya pawai obor sampena HUT RI ke-68 ini.”Kami sudah menunggu dari jam 5 (17 00 Wib) di jalan untuk menyaksikan pawai obor. Eh..tahu-tahu dibatalkan tanpa penjelasan.”gerutu Ana, seorang warga Tanjungpinang.

Kabag Humas Pemko Tanjungpinang, Said Husin tidak menjawab konfirmasi yang disampaikan media ini via ponselnya, Jumat (16/08), terkait pembatalan mendadak pawai obor.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda