; charset=UTF-8" /> Patroli Gabungan Dalam Rangka Cegah Tangkal Virus Covid-19 - | ';

| | 42 kali dibaca

Patroli Gabungan Dalam Rangka Cegah Tangkal Virus Covid-19

Tanjungpinang, Radar Kepri- Polsek Bukit Bestari dengan di bawah pimpinan Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Alie S.IP, MH Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 pukul 09.00 wib sampai dengan selesai telah melaksanakan Patroli Gabungan bersama Tni, Polri, Satpol PP dan Puskesmas Tanjung Unggat dalam rangka Cegah Tangkal Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Bukit Bestari.

Yang mengikuti pelaksanaan kegiatan patroli ini yakni dari, Pesonel Polsek Bukit Bestari dengan jumlah 15 Personel dan dari personel Koramil 01 Tanjungpinang dengan jumlah15 Personel, serta anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang dengan jumlah 10 Orang, dan juga anggota dari Puskesmas Tanjung Unggat, sejumlah 4 Orang.

Dengan Route Himbauan dalam rangka Rangka Pencegahan Virus Covid-19 yaitu meliputi, di sekitar Area Bintan Plaza – Pemukiman Warga Kp. Terendam – Tanjung Unggat – Jl. Brigjen Katamso – Jl. Pancur – Pasar Raya 21 – Jl. Suka Bernang – Swalayan Suryadi – Jl.Pemuda – Simpang Sma 4 Tanjungpinang – Jl.Sei Jang – Jl. Ir. Sutami – Jl. Mt. haryono.

Dengan himbauan dalam rangka pencegahan terkait Virus Covid-19 , dengan bertujuan, untuk tetap berada di rumah, dan hindari tempat umum dan jika terpaksa gunakan masker jika sedang sakit, selain itu juga, untuk tidak mengadakan kegiatan masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah
yang banyak. Seperti pertemuan Sosial, Budaya, Keagamaan dan Aliran kepercayaan ataupun
kegiatan yang sejenis.

Serta dihimbau agar warga tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dengan selalu mangikuti informasi dan himbauan pemerintah, dengan menjaga jarak orang perorang minimal 1 meter, dan Lakukan dan tingkatkan Germas (Gerakan masyarakat hidup Bersih dan Sehat) seperti anjuran dengan mencuci tangan pakai sabun, dengan air mengalir atau Hand Sanitizer secara rutin, batasi untuk tidak menyentuh wajah, hidung, mulut dan mata sebelum mencuci tangan, serta selalu terapkan etika batuk , dengan menutup mulut dan hidung dengan tisu atau lengan atas bagian dalam,gunakan masker jika flu dan batuk, juga batasi berjabat tangan, upaya tingkkan lagi daya tahan tubuh dengan komsumsi gizi seimbangan, minum air putih yang cukup dan lakukan aktivitas fisik minimal 30 menit per hari.

Kegiatan berlangsung dengan keadaan aman dan terkendali, hingga selesai sekitar pukul 10.45 wib.(Waty)

Ditulis Oleh Pada Sen 23 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek