; charset=UTF-8" /> Pasca Pengeroyokan, KKSS Himbau Warganya Jaga Kondusitifitas Tanjungpinang - | ';

| | 507 kali dibaca

Pasca Pengeroyokan, KKSS Himbau Warganya Jaga Kondusitifitas Tanjungpinang

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kasus pengeroyokan disertai perampasan tas berisi uang belasan juta dengan korban Melan dan Rusly di lokasi KTV dan Pub Galaxy pada Selasa (31/11) dini hari mendapat perhatian serius dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).

Andi Masadiyat, tokoh dan pembina KKSS Kepri meminta saudaranya yang tergabung di KKSS menahan diri.”Saat ini, kita percayakan ke pihak kepolisian mengusut secara tuntas, transparan dan adil. Saya himbau kawan-kawan di KKSS untuk menjaga kondisi tetap kondusif.”ujarnya.

Dilanjutkan Andi Masadiyat, jangan sampai ada provokasi yang dapat merugikan semua pihak.”Tapi kalau mereka mau, kami siap dan sangat siap.”tegasnya.

Saharudin Satar SH MH, tokoh masyarakat Bugis yang juga pengacara dan advokat pada kesempatan yang sama menghimbau agar warga Bugis mempercayakan proses hukum pada kepolisian.”Kita tunggu proses hukumnya, saya berharap ada keterangan resmi dari Kepolisian agar kami mengetahui kronologis dan motifnya.”ucapnya.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Des 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek