; charset=UTF-8" /> KKSS Kawal Proses Hukum Warganya Yang Jadi Korban - | ';

| | 259 kali dibaca

KKSS Kawal Proses Hukum Warganya Yang Jadi Korban

Salah seorang korban pengeroyokan.

Tanjungpinang,Radar Kepri -Dua orang korban dugaan pengeroyokan serta perampokan Uang Tunai Rupiah dan Dolar di Pub KTV Galaxy melalui keluarga besar Kerukunan Kerukunan Sulawesi Selatan (KKSS) akan mengawal proses hukum terhadap warganya sampai ke pengadilan.

Tokoh dan pembina Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepri Andi Mashadiyat mengatakan.”Kita akan kawal proses hukum kasus dugaan penganiyaan dan perampokan yang menimpa warga kami sampai ke pengadilan.”ujarnya, Minggu (05/12).

Andi Masadiyat menambahkan.”Saat ini kita percayakan ke pihak yang berwajib untuk mengusut secara tuntas permasalahan ini dan juga akan saya himbau kepada kawan-kawan di KKSS untuk menjaga kondisi tetap kondusif dilapangan.”ungkapnya.

Karena ini bukan hanya adanya dugaan pengeroyokan lagi, menurut Andi Masadiyat.”Kalau uang sudah diambil itu sudah diduga perampokan.”ucapnya

Sejalan itu juga Saharudin Satar SH MH, tokoh masyarakat Bugis yang ditunjuk langsung sebagai penasehat di Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) mengatakan.”Jangan ada gesekan dari pihak manapun semoga proses hukum bisa berjalan aman, damai dan tentram serta kondusif.”himbaunya.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Des 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek