; charset=UTF-8" /> Pasar KUD Ambruk Lagi, Tiga Orang dan Puluhan Motor Jadi Korban - | ';

| | 212 kali dibaca

Pasar KUD Ambruk Lagi, Tiga Orang dan Puluhan Motor Jadi Korban

Tanjungpinang, Radar Kepri – Pasar KUD yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) dibawah PT Tanjungpinang Makmur Bersama (PT TMB)  ambruk dan menyebabkan beberapa unit kendaraan yang terparkir menjadi korban bersama tiga orang lainnya, Sabtu (05/03)

Terpantau di lapangan seluruh unsur gabungan dari TNI -POLRI, BPBD, Basarnas dan Damkar berjibaku evakuasi bangunan dan tiga orang korban. Bahkan walikota Tanjungpinang langsung mendatangi lokasi, sekitaran lokasi sudah terpasang garis polisi.

Rahma mengatakan di tahun 2021 memberikan kesempatan untuk melengkapi seluruh dokumen terkait rencana pembangunan.

” Jadi yang pertama kita di anggarkan oleh pusat sebesar Rp 68 Milyar untuk pasar baru I berlokasi di jalan pasar ikan. Insyaallah akan di bangun pada tahun ini, sekarang lagi tahapan untuk pembangunan fisik,” katanya

Terkait ambruknya pasar baru II Rahma sudah melaporkan kejadian ini kepada Kementrian serta di bantu oleh DPR RI serta Pemerintah Provinsi.

” Bangunan ini dibangun sejak tahun 1969 sudah sewajarnya untuk merevitalisasi, namun karena sudah keduluan ambruk maka sudah saya laporkan ke Kementerian pusat dalam hal ini juga kita dibantu dengan ibu Chen Sui lan.”terangnya.

Karena kondisi sudah seperti ini.”Kami dari Pemerintah Kota segera merelokasi para pedagang disini demi menyangkut keselamatan bersama,”

Hinga berita ini dimuat belum diketahui berapa jumlah kerugian akibat musibah ini. (Mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Mar 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek