; charset=UTF-8" /> Pasangan SInergi Hadir Psikotes Mengenakan Kemeja Putih - | ';

| | 60 kali dibaca

Pasangan SInergi Hadir Psikotes Mengenakan Kemeja Putih

Batam, Radar Kepri-Usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSBP Batam, Sekupang Batam Senin (7/9/2020) pagi. Hari ini,Selas (08/09) seluruh pasangan calon Kepala Daerah yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, bakal menjalani Psikotest di RS yang sama. Pemeriksaan ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Humas RSBP Batam, Okta Riza sat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan adanya pemeriksaaan PSikotest tersebut.”Iya benar, pagi ini adalah pemeriksaan Psikotest untuk pasangan calon yang akan ikut di Pilkada Kepri, Batam dan Karimun,” jelasnya.

Ia pun menegaskan bahwa pasangan calon yang akan menjalani pemeriksaan kesehatan sudah hadir sebelum pukul 08.00 WIB di RSBP Sekupang Batam.”Sudah hadir sebelum jam 08.00 WIB,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan di RSBP Sekupang Batam, terlihat pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang mengenakan kemeja bermotif putih-hitam terlihat sudah hadir.

Bahkan keduanya terlihat tampak segar dan siap untuk menjalani pemeriksaan Psikotest tersebut.

Bersama pasangan calon yang mengusung Tagline ‘SInergi Kepri’ ini, juga telah hadir pasangan calon Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid yang saat itu mengenakan busana putih dan coklat.

Sebelumnya, pasangan calon ini menjalani pemeriksaan kesehatan dan MMPI di tempat yang sama. Dimana periksaan tersebut dimulai dari pemeriksaan fisik, laboratorium, dianogsik radiologi, USG dan MMPI. Selain itu, ada juga psikotes. Kemudian Laboratorium BNN, neurologi, fisik, treadmild, mata, THT, gigi dan rontage.(red)

Ditulis Oleh Pada Sel 08 Sep 2020. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek