; charset=UTF-8" /> Pasangan Sinergi Dan Lukita Didukung Warga Perumahan Citra Permata - | ';

| | 28 kali dibaca

Pasangan Sinergi Dan Lukita Didukung Warga Perumahan Citra Permata

Batam, Radar Kepri-Calon Gubernur Provinsi Kepri Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH. menerima silaturahmi Warga Perumahan Cipta Permata, Kecamatan Bengkong di kediamannya Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam. Selasa (15/9/2020) malam.

Selain mempererat Silaturahmi warga Cipta Permata juga memberikan dukungan serta mendoakan kesuksesan H.Muhammad Soerya Respationo dalam mengikuti kontestasi pilkada Provinsi Kepri sebagai Calon Gubernur dan juga menyatakan dukungan kepada Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo,M.A sebagai Calon Walikota Batam, yang turut hadir di pertemuan ini.

Dengan mengusung Tagline “SINERGI” Soerya – Iman Energi Kepri dan “LUAR BIASA” Lukita – Basyid, bersama menampung aspirasi warga, yang nantinya seluruh aspirasi dan permasalahan masyarakat menjadi prioritas utama jika nantinya diamanatkan Masyarakat memimpin Provinsi Kepri dan Kota Batam.(red)

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Sep 2020. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek