; charset=UTF-8" /> Angin Kencang Dan Hujan Deras, Sejumlah Pohon Tumbang - | ';

| | 96 kali dibaca

Angin Kencang Dan Hujan Deras, Sejumlah Pohon Tumbang

Tanjungpinang, Radar Kepri-Angin kencang disertai hujan deras yang terjadi di Kota Tanjungpinang, Rabu (16/09) sejak subuh hingga pagi membuat sejumlah pohon bertumbangan.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dari berbagai sumber. Setidaknya ada 3 titik pohon tumbang yang tersebar di Kecamatan Bukit Bestari.

Pertama di Jl Darusalan gang Kapas di RT 8 RW 5, pohon berusia puluhan tahun tumbang menimpa rumah Jalil sehingga atapnya ambruk. Kedua di Sudi Mulyo, Sei Jang yang telah di evakuasi petugas Badan Pengendalian Bencana Daerah (BPBD) kota Tanjungpinang. Dan yang ketiga pohon akasia yang tumbang menimpa garasi rumah di komplek perumahan Imigrasi Tanjungpinang.

Raja Mukmin, Kabid Tim Reakai Cepat (TRC) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) menyebutkan, pohon tua itu tumbang karena hujan dan angin kencang sehingga akar tidak kuat menahan beban.”Anggota sudah turun dari pagi melakukan evakuasi terhadap pohon yang tumbang itu dengan memotong dan memindahkan ke lokasi aman.”ujarnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Sep 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek