' '
| | 447 kali dibaca

Pangarmabar Puji Kinerja Lantamal IV Berantas Kegiatan Illegal di Perairan Kepri

Pangarmabar saat berkunjung ke mako Lantamal IV Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Panglima Armada Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksmana Muda (Laksda) Aan Kurnia memuji dan mengapreasi kinerja Lantamal IV Tanjungpinang dibawah komando Laksaman Pertama (Laksma) S. Irawan yang memberantas segala jenis bentuk kegiatan illegal di perairan Kepri. Hal itu dikatakan Laksda Aan Kurnia saat melakukan kunjungan kerja ke Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Jumat (31/03/2017).

Lebih lanjut Pangarmabar Laksda Aan Kurnia mengatakan apa yang dilakukan oleh Lantamal IV Tanjungpinang sesuai dengan intruksi dari Kasal atas permintaan Presiden RI agar perairan Kepri bebas dari segala bentuk kegiatan illegal, seperti penyelundupan dan kejahatan lainnya yang merugikan negara.

“Tidak ada kompromi bagi pelaku kejahatan illegal di perairan Kepri, apa yang sudah dilakukan oleh Lantamal IV Tanjungpinang saya apresiasi dan harus dipertahankan serta lebih ditingkatkan. Selain itu kita juga melakukan sosialisasi kepada pengguna kendaraan air, baik kepada masyarakat pesisir maupun pelaku ekonomi bagaimana berlayar secara aman dari satu pulau ke pulau lainnya,” ujar Laksda Aan Kurnia.

Usai memberikan keterangan pers, Pangarmabar Laksda Aan Kurnia didampingi Laksma S. Irawan melihat beberapa kapal tangkapan Lantamal IV Tanjungpinang yang melakukan kegiatan illegal di perairan Kepri, seperti kapal yang membawa barang selundupan dari luar negeri, kapal BBM illegal dan kapal yang diamankan karena berlayar tanpa dokumen. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Jum 31 Mar 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda