; charset=UTF-8" /> Paguyuban Pasundan Tanjungpinang Qurban Dua Ekor Sapi - | ';

| | 77 kali dibaca

Paguyuban Pasundan Tanjungpinang Qurban Dua Ekor Sapi

Tanjungpinang, Radar Kepri-Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan Penyembelihan hewan Qurban di Sekertariat PP Kota TPI Komplek Ruko Pinang Mas Residence Blok -A No.32 Batu 8 Atas, pada Hari Minggu (02/08/2020).

Acara penyembelihan hewan Qurban Ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI beserta Pengurus, Ketua Ranting Paguyuban Pasundan Se-Kota Tanjungpinang, Pembina dan seluruh Warga Sunda Kota TPI yg berkesempatan Hadir pada Acara tersebut.

Kang Saiful Mukkarom salah satu pengusaha Sukses asal Sunda di Kota TPI sekaligus sebagai Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI menyampaikan bahwa Kegiatan Qurban ini merupakan salah satu Program kerja Tahunan bidang Keagamaan dimana Hewan Qurban ini berasal dari tabungan Qurban warga Paguyuban Pasundan Kota TPI, adapun hewan Qurban yg disembelih sebanyak 2 Ekor Sapi, kegiatan Ini Kita laksanakan sesuaiĀ  dengan Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah di keluarkan oleh Pemerintah.”Sudah kita siapkan sekitar 300 bungkus daging sapi yang kita Salurkan ke Warga Paguyuban Pasundan Kota TPI, panti Jompo, Anak Yatim, Fakir Miskin yang ada di Kec. Tanjungpinang Barat, Kec. Tanjungpinang Timur, Kec. Tanjungpinang Kota dan Kec. Bukit Bestari. Kegiatan ini melibatkan 30 Orang Panitia Qurban yang diketua Oleh Kang Abdurrachman.”terangnya.

Ditempat terpisah Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI Mayor Laut Arief Gunawan sekaligus sebagai Danlanudal Matak Di Anambas menyampaikan Apresiasi yg setinggi tingginya kepada Panitia dan seluruh Warga Pasundan Di Kota TPI atas kelancaran kegiatan ini, Semoga Di tahun Depan Kegiatan ini bisa Dilaksanakan kembali dg jumlah hewan Qurban yg banyak. Aaamiin YRA.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Agu 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek