; charset=UTF-8" /> BSC Berbagi Bumbu Qurban - | ';

| | 70 kali dibaca

BSC Berbagi Bumbu Qurban

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sabtu (1/-2020) bank sampah cermai bsc kembali berbagi berkah. Kali ini berkah bumbu untuk kurban.
Direktur bsc Novita Yuslinda mengungkapkan walau nilainya kecil tetapi ia yakin sangat bermanfaat.
Dimulai pukul 8 pagi sang direktur bsc dibantu sekretarisnya membagikan bumbu yang terdiri dari bumbu kecap, gulai dan rendang. Satu paket dilengkapi dg santan sekaligus. Dan bumbu kecap dilengkapi dengan ibks kecap merek abc atau pun kecap sedaap.
Meski cuaca hujan namun pengurus bsc ini tetap setia menunggu warga yang datang untuk mengambil bumbu tersrbut.
“Kan tidak semua warga bisa membeli bumbu. Dapat daging korban malah bumbu yang tidak ada. Kami dari bsc sengaja berbagi walau nilainya tidak seberapa, namun semoga berfaedah”, katanya.

Seorang ibu yang disapa media ini kala menerima pajet bumbu tersebut mengaku srnang. Lina nrngaku kebetulan uang belanjanys sudah habis, bingung daging kurban akan diapakan. “Alhamdulilah, ada dapat bumbu gratis dati bsc. Kita tinggal pilih mau bumbu rendang, gulai atau bumbu kecap. Udah lengkap dengan kecap dan santannya. Terimakasih bsc”, ucapnys sumringah.
Novita Yuslinda berharap kedepannya program bank sampah yang dinakodainya terus berbuat untuk masyarakat dan membawa manfaat. Dan semakin banyak yang mendykung gerakannya. Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang ikut berpartisipasi membantu berjalannya pembagian bumbu untuk kurban.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Sab 01 Agu 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek