; charset=UTF-8" /> Owner Bintan Mobil Berbagi Paket Imlek ke Warga - | ';

| | 74 kali dibaca

Owner Bintan Mobil Berbagi Paket Imlek ke Warga

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menjelang Perayaan Imlek 2573 tahun 2022, Keluarga Besar Bengkel Bintan Mobil berbagi paket imlek ke warga tak mampu.

Paket imlek yang dibagikan oleh Owner Bengkel Bintan Mobil sebanyak 22 paket lengkap untuk merayakan hari raya warga Tiong Hua itu.

“Berbagi di hari raya Imlek ini kita lakukan setiap tahun kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar jalan Rawa Sari Km 5 Tannjungpinang,” kata Abun kepada awak media ini, Selasa (25/02/2022).

Abun menjelaskan, paket lengkap imlek yang pihaknya bagikan ada empat macam yang sejatinya dibutuhkan dalam perayaan hari raya.

“Ada beras 5 kg, minuman kaleng, indomie 1 dus dan buah Jeruk Imlek 1 keranjang,” terangnya.

Abun berharap, paket lengkap Imlek ini dapat bermanfaat bagi warga tiong hua yang kurang mampu untuk merayakan Hari Raya Imlek tahun 2022.

“Mohon doanya kepada warga yang menerima paket imlek ini agar ke depan kita dapat kembali berbagi,”pintanya.

Sementara, antusias warga keturunan Tiongha yang menerima bantuan.

Dan, mereka sangat berterimakasih kepada pemilik bengkel Bintan Mobil yang telah peduli dengan mereka selama ini.

“Saya sangat terbantu sekali dengan bantuan paket imlek ini. Karena selama pandemi anak saya sudah tidak bekerja. Terimakasih Ko Abun,” ungkapnya.(red)

Ditulis Oleh Pada Sel 25 Jan 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek