; charset=UTF-8" /> Nurdin Sambut Kedatangan Rombongan Bupati Batubara - | ';

| | 651 kali dibaca

Nurdin Sambut Kedatangan Rombongan Bupati Batubara

Pemberian cendra mata oleh Bupati Karimun ke Bupati Batubara-

Pemberian cendra mata oleh Bupati Karimun ke Bupati Batubara, Senin (10/03).

Karimun, Radar Kepri-Kunjungan kerja Bupati Batubara Hj Ok Arya Zulkarnain SH MM bersama Wakil Bupati Ari Nugroho didampingi kepala dinas pendapatan Lufti Solihin SSTP, kepala Bapepda, Kabag pembangunan, Kabag umum, Kabag Ekonomi dan beberapa dari bagian Kabag disambut Bupati Karimun, H DR Nurdin Basirun.
Dalam kunjugan kerja kali ini, Bupati Karimun saat mempresantasikan atau ekspos perkembangan Karimun, di sela-sela acara kunker mengatakan.”Karimun salah satu beranda terdepan wilayah NKRI yang berpatasan langsung dengan negara tetangga dan mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah pusat. Sedangkan misi kita, peningkatan ketersediaan infrastruktur, kualitas SDM, mengembangkan pusat pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kualitas pelayanan publik.
Ekspos Bupati Batubara mengatakan.”Lahirnya batu bara dengan kedatangan pemukiman asal Minang kabau. Dimana luas wilayah 399 Kilometer persegi dengan 7 kecamatan. Hasil pertanian padi, karet dan sawit. Peternakan, kerajinan tenun songket. Selain itu, dalam pengembangan ekonomo sekarang, kita sangat fokuskan di kerajinan songket dimana dalam untuk memajukan songket tersebut, kita wajibkan para pegawai memakai songket dalam bertugas di hari-hari yang sudah di tentukan.”terang Bupati Batubara.(jds)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Mar 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek