; charset=UTF-8" /> Bupati Ekspos Perkembangan Karimun, Hasbi Tidur Pulas - | ';

| | 971 kali dibaca

Bupati Ekspos Perkembangan Karimun, Hasbi Tidur Pulas

Hasbi sedang tidur ketika Bupati Karimun, H DR Nurdin Basirun sedang ekspos perkembangan Karimun pada tamunya dari Kabupaten Batubara, Sumut,

Hasbi sedang tidur ketika Bupati Karimun, H DR Nurdin Basirun sedang ekspos perkembangan Karimun pada tamunya dari Kabupaten Batubara, Sumut, Senin (10/03).

Karimun, Radar Kepri-Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Karimun, Muhammad Hasbi terlihat tertidur pulas, ketika Nurdin Basirun menggelar ekspos perkembangan Kabupaten Karimun di depan rombongan kunjungan kerja Bupati Batubara.
Walaupun Hasbi sudah di tegur rekan-rekan SKPD-nya, tetapi Hasbi terlihat tidak menghiraukan sama sekali dan masih saja mengantuk dan tertidur pulas. Aksi ini tentu saja mempermalukan Bupati Karimun, H DR Nurdin Basirun didepan tamunya.

Selain terkesan tidak sopan ketika pimpinan sedang ekspos, Hasbi terkesan tidak mau tahu dan melecehkan Bupati didepan tamu yang merupakan pejabat negara. Belum diperoleh konfirmasi dari Bupati Karimun, apa tindakan dan sanksi yang akan diambil terhadap anak buahnya yang tidur ketika pemaparan tersebut.
Karena hal ini tentu memalukan, sebab itu dilakukan di depan tamu pemerintah yang jauh-jauh datang dari kabupaten Batubara Provinsi Sumut dan di saat Bupati Karimun melakukan ekspos.(jds)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Mar 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek