; charset=UTF-8" /> Ngopi Bareng, Ini Pesan Wakapolresta Tanjungpinang - | ';

| | 102 kali dibaca

Ngopi Bareng, Ini Pesan Wakapolresta Tanjungpinang

Tanjungpinang, Radar Kepri -Ngobrol bareng Polresta Tanjungpinang bersama masyarakat dalam rangka Cooling Sistem menjelang pemilu 2024 di Kedai Kopi WW,  Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari-Kota Tanjungpinang. Selasa (12/09).

Turut hadir dalam acara tersebut Waka Polresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.Ik, M.Si,Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, SH,Kabag Ren Polresta Tanjungpinang Kompol Afdal, SH,Kabag Log Polresta Tanjungpinang AKP G. Suratman,Kapolsek Bukit Bestari AKP Yuhendri Januar, SH, M.Hum,Kasat Binmas Polresta,Tanjungpinang AKP Narsanta, Seklur Sei Jang Irfan, S.Stp,Forum RT / RW Kelurahan Sei Jang,Masyarakat Kelurahan Sei Jang.

Dalam sambutannya Waka Polresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.Ik, M.Si, mengatakan.”Alhamdulilah malam hari ini kita masih diberikan kesehatan dan dapat hadir dalam kegiatan pada malam hari ini “. Ucapnya.

Untuk mengumpulkan masyarakat sudah sangat biasa, namun Kapolresta Tanjungpinang mengharapkan untuk lebih intens melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Kegiatan ngobrol bareng ini untuk mendengarkan keluhan, curhatan dan keresahan masyarakat khususnya Kelurahan Sei Jang.”Kami mengharapkan bapak – bapak dapat menyampaikan keluhan yang ada di wilayahnya.”ucap Waka.

Keluhan dan keresahan dari masyarakat akan direspon secara cepatnya, agar apa yang menjadi masukan maupun keluhan dari masyarakat cepat tertangani.

Karena, pada prinsipnya Kepolisian tidak dapat berdiri sendiri.Kami juga membutuhkan masyarakat untuk memberikan pendapat ataupun laporan gangguan kamtibmas yang ada di wilayahnya.

“Sebentar lagi kita akan memasuki Pemilu 2024, kami mengharapkan masyarakat berhati – hati dengan berita hoak dan tidak memviralkan berita yang belum terdapat klarifikasinya”. pungkasnya (Mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Sep 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek