; charset=UTF-8" /> Ngesti : Warga Natuna Jangan Mudah Terpropokasi Menghadapi Pemilu 2019 - | ';

| | 91 kali dibaca

Ngesti : Warga Natuna Jangan Mudah Terpropokasi Menghadapi Pemilu 2019

Wakil Bupati Natun saat memberi sambutan dalam safari Ramadhan.

Natuna,Radar Kepri- Didampingi beberapa Kepala OPDnya Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Kamis (24/05) malam ini melakukan Safari Ramdhan ke Masjid Al-Hidayatul Iman, Air Kijang, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur.

Disampaikan Ngesti, Safari Ramadhan inilah cara Pemda untuk menyapa masyarakatnya ditingkat Desa. sebab kalau tidak melalui momentum ini Pemda jarang memiliki kesempatan untuk bertemu dengan masyarakat.

Jamaah Mesjid saat menghadiri safari Ramadhan Wabup Natuna.

Safari Ramadhan ini juga bisa menjadi sarana untuk membangun masyarakat yang Madani, sesuai visi dan misi Kepala Daerah, yaitu Mewujudkan Masyarakat yang Cerdas dan Mandiri, dalam Kerangka Keimanan.”Terang Istri Mantan Bupati Daeng Runadi itu.

Pada kesempatan itu Ngesti juga menghimbau.”Masyarakat Natuna tidak mudah terpropokasi yang nantinya dapat berpotensi mencerai berai umat beragama didaerah ini.”Ucapnya.

Diakui Ngesti, dari 15 wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna saat ini kondisinya masih cukup tentram dan damai.

Ngesti juga menjelaskan keinginan Pemda Natuna saat ini, ingin seluruh pembangunan yang telah direncanakan bisa segera terealisasi sampai ke tingkat Desa.

Saat ini ada sekitar Rp 200 miliar anggaran kita yang belum ditranfer pusat.”Semoga ini hanya penundaan saja, dan bukan defisit.”Kata Ngesti.

Ngesti pada kunjungan safari Ramadhanya itu berpesan, agar seluruh Kepala Desa (Kades) yang ada didaerah, agar dapat mempergunakan anggaran Dana Desa (DD) yang digelontorkan oleh Pemerintah Pusat kesetiap Desa, dengan baik.

Apalagi saat ini setiap Kades sudah dimudahkan dengan adanya pendamping Desa, yang dapat membantu Pemerintah Desa dalam menggunakan anggaran DD sesuai peruntukannya.

Jamaah Mesjid yang hadir dalam safari Ramadhan Wabup.

Karena Desa Sungai Ulu menjadi tempat pilihan Safari Romadhan Pemda Camat Bunguran Timur Asmara Juana, menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan.

Acara malam itu juga diisi dengan kegiatan ceramah agama bulan Romadhon oleh Ustadz H. Idris. setidaknya sekitar 100 san jamaah hadir pada acara tersebut. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 25 Mei 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek