| | 85 kali dibaca

Natuna Raih SAKIP B Plus

Natuna, Radar Kepri-Alhamdulillah, Natuna sekarang telah mendapatkan predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) B plus.

Dimana sebelumnya predikat BB.”Artinya Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Natuna semakin baik,”Terang Sekda Natuna Wan Siswandi, S.Sos.M.Si, saat memimpin apel 17 hari bulan Rabu, (17/07) di halaman Kantor Bupati Bukit Arai Natuna Provinsi Kepri tadi pagi.

Lanjut Wan Siswandi menyampaikan, prestasi yang telah didapat ini hendaknya terus ditingkatkan dan seluruh OPD.”Saya harapkan mampu mempertahankannya. Menjalankan dan mempertahankan predikat ini yang sulit. Maka dari itu mari bersama-sama bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab
Disiplin, Kerja sama, serta loyalitas sangatlah diharapkan. Baik dan buruknya kinerja pemerintah Natuna ini tergantung pada kerja seluruh pegawai. Untuk itu mari kita sama sama menuju arah yang lebih baik,” Tegas Wan Siswandi.

ASN Pemda Natuna juga diimbau Siswandi untuk tidak terlalu menanggapi atau mengomentari postingan berita yang sere ke Media Sosial khususnya di Facebook Berita Natuna (BN).

“Sekarang banyak postingan yang membuka aib orang dan keluarga orang. “Terang Siswadi. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Jul 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek