| | 172 kali dibaca

Natuna Bakal Punya PLTB

Wakil Bupati Natuna foto bersama dengan investor listrik PLTB.

Natuna, Radar Kepri-Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, didampingi oleh Asisten I, Drs H. Abdulah, Asisten II, dan Asisten III Sekretariat Daerah, Kepala OPD, melakukan petermuan dengan
Investor Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB).

Pada pertemuan yang berlangsung di Ruangan Wakil Bupati Natuna, lantai II Kantor Bupati Natuna Bukit Arai Selasa, (14/11) kemaren. Wakil Bupati Ngesti, belum dapat mengambil keputusan. Wabub Ngesti, berjanji akan menyampaikan pembicaraan itu terlebih dulu kepada Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, M. Si. yang masih berada diluar daerah.

“Terkait pembahasan ini saya belum bisa memberi keputusan atas, persetujuannya, karena terlebih dahulu saya harus menyampaikan kepada Bupati untuk ditindaklanjuti dan juga harus ada pertemuan interen antara pejabat setempat.”Ucap Ngesti.

Masih Ngesti menambahkan, Untuk mewujudkan proyek ini tentunya kami tidak bekerja sendiri, namun kami membutuhkan kerjasama yang baik dengan semua stakeholder yang ada.”Tambahnya.

Selanjutnya, pelaku Business Development, Bherbudi Bowolaksono, pada pertemuan dengan Pemda Natuna Itu menerangkan, bahwa PLTB ini merupakan proyek Energi terbaru yang sangat bersih, tidak membawa limbah yang membahayakan lingkungan dan akan mengurangi emisi sekaligus mengurangi dampak pemanasan Global.”Ungkap Bowo.

Masih Bowo, Proyek PLTB Ini menggunakan kincir angin dari poros keujungnya, sehingga membutuhkan lahan yang sangat luas pada beberapa titik lokasi strategis.”Terang Bowo. (Hum/her)

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek