| | 436 kali dibaca

Natuna Akan Ajukan Kuota Tambahan Minyak Tanah

 Faisal Firman, Kabag Migas Natuna.

Natuna,Radar Kepri-Semakin bertambahnya keperluan pengguna minyak tanah di daerah Kabupaten Natuna pada tahun 2017 ini.
Pemda Natuna akan mengajukan permohonan penambahan kuota khusus minyak tanah ke pihak BPH Migas di Jakarta.”Hal ini perlu dilakukan oleh Pemda Natuna, melihat pesatnya pertumbuhan masyarakat dan kecilnya kuota jatah minyak tanah yang didapat masyarakat selama ini yang hanya 2,5 liter permingu itu menurut kami sangat sedikit sekali.”Jelas Kepala Bagian Minyak dan Gas Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Faisal Firman, Kepada Wartawan  di ruangan kerjanya.

a  lantai 3 Kantor Bupati Natuna Bukit Arai Senin, (20/02) sekitar pukul 10.30 WIB hari ini.
Hal  ini kita lakukan karena pak Presiden Joko Widodo lagi antusiasnya memperhatikan kita di daerah perbatasan ini, jadi kita coba saja mengajukan apa apa keperluan masyarakat di sini.” Terang Faisal.
Menanggapi hal rencana pemerintah daerah Natuna mengajukan penambahan kuota minyak dari jatah 2,5 liter menjadi 5 liter perminggu tersebut, sangat disambut baik oleh masyarakat Ibu-Ibu  rumah tangga natuna khusnya warga  (Ranai). Yanti  (35) misalnya,  “kami sangat senang adanya usulan penambaham kouta minyak untuk kita masyarakat.
Seharusnya sudah dari dulu pemda mengusulkan tambahan tersebut. Sebab, selain penambahan penduduk  yang semakin pesat, kuota 2,5 liter itu sebenarnya sangat kecil dan perlu penambahan.”Harap Yanti warga RT.(02/07) Air Batu Tengah Kelurahan Bandasyah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna ini.
Faisal dalam waktu dekat ini akan melakukan survei harga dilapangan yang diinformasaikan berbeda antara agen yang satu dan yang lain..”Dalam waktu dekat kita akan survei harga di tingkat pengencer  di lapangan.”Janji Faisal. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Feb 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek