; charset=UTF-8" /> Mudik Aman, Terima Kasih Pak Polisi - | ';

| | 99 kali dibaca

Mudik Aman, Terima Kasih Pak Polisi

Personil Polda Kepri saat berbincang dengan salah seorang pemudik di Bandara Hang Nadim, Batam, Minggu (01/05). (Foto by Humas Polda Kepri).

 

Batam, Radar Kepri- Operasi Ketupat Seligi – 2022 yang berlangsung selama 12 hari dari tanggal 28 April sampai dengan 9 Mei 2022 mendapatkan Apresiasi dari masyarakat Kota Batam yang hendak melakukan perjalanan Mudik di Bandara Hang Nadim Kota Batam. Minggu (1/5/2022).

“Sekarang saya sedang berada di Bandara Hang Nadim dengan tujuan Bandara Kuala Namu, sampai saat ini berjalan dengan tertib dan lancar, saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah melakukan pengamanan lebaran tahun 2022, Polisi Jaya”, Ungkap Robby Ramadhan seorang penumpang dengan tujuan Kota Medan, Sumatera Utara.

“Saya Ahmad Solikin, sekarang saya sedang berada di Bandara Hang Nadim dan untuk arus mudik di bandara Hang Nadim berjalan dengan aman, tertib dan lancar, saya ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah melakukan pengamanan lebaran di tahun 2022, Polisi Jaya.”tutur Ahmad Solikin salah satu penumpang di Bandara Hang Nadim.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan Pengamanan dan pelayanan dilaksanakan oleh personel Polri dan Instansi terkait di tempat-tempat menjadi jalur pemudik maupun tempat keramaian bertujuan untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H”.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Mei 2022. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek