' '
| | 1.136 kali dibaca

Mobil Operasional Partai Gerindra Digembok Dishubkominfo

Inilah mobil operasional DPD Partai Gerinda Provinsi Kepri yang digembok petuga Dishubkominfo di Jl Basuki Rahcmat.

Inilah mobil operasional DPD Partai Gerinda Provinsi Kepri yang digembok petuga Dishubkominfo di Jl Basuki Rahcmat, Minggu (26/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun di hari libur, tidak menyurutkan semangat petugas dari Dishubkominfo kota Tanjungpinang untuk menggelar Patroli, mengawasi kendaraan yang parkir sembarangan dalam kota Tanjungpinang. Hari ini, Minggu (26/10) sebuah mobil Pick Up Carry Seri 1,5 warna putih dengan Nopol BP 8412 DE bertuliska Partai Gerakan Indonesia Raya (Girindra) di dinding baknya digembok oleh petugas karena parkir di atas tratoar, Jalan Basuki Rachmat ,tepatnya sekitar 50 meter dari kantor Kejari Tanjungpinang.

Hal ini terlihat ketika awak media ini melintasi jalan tersebut, minggu (26/10) pagi, di roda depan sebelah kiri terlihat gembok warna kuning menempel gembok petughas dari Dishubkominfo tersebut.

Pantauan awak media ini dilapangan, kendaraan yang parkir sembarangan dalam kota, belum tersentuh oleh petugas, terlihat seperti di Jalan Bakar Batu, Jalan Potong Lembu, Hotel Paradise dan jalan Tambak serta jalan Temiang dan Jalan Gambir.

Dijalan tersebut kurang terawasi oleh petugas, bahkan jalan tersebut dijadikan oleh pemilik kendaraan, terutama kendaraan roda 4 untuk garasi. Karena terlihat banyak kendaraa roda 4 parkir 24 jam dijalan tersebut. Informasi yang diperoleh media ini dari sumber, menyebutkan.”Kendaraan yang parkir di jalan Tambak itu, dipungut oleh beberapa orang preman tu bang.”bisik sumber yang tidak mengatakan siapa preman yang memungut uang parkir liar tersebut. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 26 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek