; charset=UTF-8" /> Masalah SIM Dan STNK Mencuat Dalam Jumat Curhat - | ';

| | 126 kali dibaca

Masalah SIM Dan STNK Mencuat Dalam Jumat Curhat

Tanjungpinang, Radar Kepri-Progtam Jumat curhat Polri kembali dilaksanakan  Polresta Tanjungpinang.  Hari ini, Jumat (17/02  dengan masyarakat di Jalan Adi Sucipto tepatnya pintu kedatangan Bandara Udara Internasional Raja Haji Fisabililah (RHF).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tanjungpinang Kombes Pol.H.Ompusunggu, S.I.K., M.Si.Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.Ik, M.Si, dan seluruh PJU Polresta Tanjungpinang beserta Tokoh Masyarakat

Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.
mengatakan program Ju’mat curhat ini sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Ju’mat curhat ini merupakan sarana dari Polri yang diberikan kepada masyarakat untuk menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian dan situasi kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang.

Lanjut kapolres ” Kegiatan ini sudah kita laksanakan secara bertahap dan berlanjut agar masyarakat semakin percaya kepada pihak kepolisian. Apapun masalah yang ada didalam masyarakat kita berusaha bersama mencari solusi bersama baik itu masukan maupun kritik kinerja Polri khususnya di Tanjungpinang.”terang Kapolresta.

Permasalahan yang di sampaikan oleh masyarakat dalam acara Jumat Curhat kali ini terkait Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan Keamanan di Bandara yaitu seperti Parkir dan lainnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Feb 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek