| | 73 kali dibaca

Mantan Rampok Ditembak Karena Melawan Polisi

Palembang, Radar Kepri- Darmawan (34) residivis asal Mesuji Makmur kabupaten Ogan Komering Ilir (OKl) Sumsel terpaksa ditembak polisi karena melawan saat akan di tangkap.

Saat tiba di Mapolda Sumsel unit Jatanras, Darmawan hanya bisa meringis menahan sakit turun dari mobil petugas setelah mendapat perawatan di RS. Bhayangkari Polda pasca kakinya di tembak polisi karena melawan saat akan di tangkap di desanya, Kamis (18/07).

D pandu petugas unit lV Subdit lll Dirkrimum tersangka di turunkan dari mobil untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Selain menangkap Darmawan polisi juga mengamankan dua pucuk senjata api rakitan jenis revolver dengan dua anunisi, timbangan digital serta puluhan plastik kecil di duga untuk bungkus narkoba.

Kanit lV Subdit lll ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Zainuri yang memimpin langsung penangkapan mengatakan tersangka merupakan residivis kasus perampokan namun belum tobat setelah keluar penjara masih banyak melakukan kejahatan. Tersangka residivis banyak kasus kriminal yang di lakukan tersangka, dia biasanya berkelompok yang lain masih di kejar kata Kompol Zainuri.”Kami amankan di rumahnya dari penggeledahan di dapat dua senpi satu di pinggang tersangka dan satu di kamar.” lanjut Zainuri.

Direskrimum Kombes Yusvan Alviani saat interogasi tersangka mengatakan baru mengamankan tersangka Darmawan kepemilikan senjata api dua buah dengan dua anunisi. Di duga tersangka banyak terlibat kasus kriminal lain seperti perampokan Yusvan mengatakan. Karena melawan petugas terpaksa tersangka di lumpuhkan kakinya di tembak karena membahayakan keselamatan apalagi Dia memiliki senjata api. (Iskandar Mirza)

Ditulis Oleh Pada Jum 19 Jul 2019. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek