'
| | 362 kali dibaca

Maling Modus Pecah Kaca Kembali Beraksi

inilah mobil Hilux yang dipecahkan kacanya oleh maling.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Aksi pencurian modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Tanjungpinang. Kali ini mobil Double Cabin BP 8149 YT warna silver milik Fendi, seorang pengusaha di PT Dwira Sukses Mandiri, Komplek Bintan Centre Blok O Tanjungpinang, Senin (22/10) sekitar pukul 10.15 Wib yang menjadi korban.

Aksi maling dipagi hari ini membuat korban mengalami kehilangan sebuah tas kecil warna coklat, handphone merk Samsung J1 Mini warna hitam, buku tabungan Bank Riau, buku tabungan Bank Mandiri, buku cek giro dan kontan, termasuk surat berharga lainnya dengan total kerugian Rp 3 juta.
Kasus ini telah dilaporkan korban ke Polsek Tanjungpinang Timur. Informasi dihimpun media ini, kejadian berawal saat korban baru pulang dari Bank BCA untuk melakukan pindah buku rekening miliknya menggunakan mobil Double Cabin BP 8149 YT. Setiba di kantornya PT Dwira Sukses Mandiri di Komplek Bintan Centre tersebut, korban lalu masuk selama beberapa menit.
Sesaat kemudian, saat korban keluar dari kantornya, mendapati kaca mobil samping kanan sudah dalam keadaan pecah, dan saat dicek, tas tenteng yang berisi sejumlah surat berharga miliknya itu sudah hilang dilarikan pelaku.
Diduga pelaku sudah melakukan pengintaian terhadap korban sejak keluar dari Bank BCA, Pelaku itu menduga, tas yang di dalam mobil
korban berisi sejumlah uang yang baru saja diambil oleh korban dari Bank BCA.
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Hendrial dikonfirmasi wartawan, membenarkan
aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil tersebut. Namun secara rinci, Kapolsek enggan
memberikan penjelasan, dengan alasan masih dalam proses penyelidikan.”Sejumlah anggota kita saat ini sudah turun kelapangan untuk melakukan penyelidikan.”ucapnya.(red)
Ditulis Oleh Pada Sen 22 Okt 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek