; charset=UTF-8" /> Maling Kucing Anggora, Dua Orang Babak Belur Dihajar Warga - | ';

| | 39 kali dibaca

Maling Kucing Anggora, Dua Orang Babak Belur Dihajar Warga

Batam, Radar Kepri-Kejadian nahas menimpa dua orang maling kucing jenis anggora di Perumahan Cendana Tahap III Blok A No.2 Kecamatan Batam Kota – Kota Batam pada Senin, 10 Januari 2022, sekira pukul 17.00 WIB.

Maling yang terbilang elite ini, karena beraksi menggunakan sebuah mobil mendapat kesialan saat beraksi. Akibat kurang perhitungan saat hendak kabur, mobil yang mereka tumpangi menabrak motor dan mobil lainnya yang tengah terparkir.

Hal tersebut lantas diketahui warga dan membuat mereka menjadi berang. Mereka pun dikejar dan saat tertangkap menjadi bulan-bulanan warga.

Kejadian tersebut bermula saat pelapor sedang berada di dapur sedang memasak. Tanpa sengaja, pelapor melihat 2 orang laki-laki berhenti di depan rumah dengan menggunakan mobil avanza warna hitam.

Setelah itu, salah satu dari pelaku yang ternyata bernama Rusli tersebut masuk ke dalam garasi rumah pelapor dan kemudian kembali ke mobilnya.

Tak berselang lama, laki-laki lainnya yang bernama Jacki Making bergantian masuk kedalam garasi dan langsung mengambil 2 (dua) ekor kucing anggora milik pelapor.

Saat itu pelapor langsung teriak maling. Membuat kedua pelaku kaget bukan kepalang, panik, sehingga satu kucing yang dicuri terlepas dan lari. Sedangkan, satu kucing berhasil di bawa ke dalam mobil pelaku.

Tak lama kemudian, puluhan warga berdatangan mengejar kedua pelaku yang sudah berada di dalam mobil dan menjalankan mobilnya.

Saat akan mencoba melarikan diri, dua orang warga sempat mencoba menghalangi mobil pelaku dengan menghadangnya menggunakan kendaraan bermotor.

Namun, pelaku nekat dan tetap menabrak dua orang dan sepeda motornya sehingga saksi-saksi tersebut sempat terjatuh dan luka beserta sepeda motornya.

Selain itu, menurut keterangan salah seorang sekuriti, pelaku juga sempar menabrak sebuah mobil yang terparkir di sekitar tempat kejadian.

Tindakan pelaku dirasa sudah sangat membahayakan orang, maka warga menjadi marah dan tak lama pelaku pun berhasil ditangkap.

Pelaku pun sempat dihakimi warga yang berang dan mobil yang digunakan pelaku seluruh kacanya dipecahkan oleh warga.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty membenarkan kejadian itu tersebut.

“Pelaku berjumlah dua orang sudah kita amankan dan saat ini masih dalam proses penyelidikan ,” ujar AKP Nidya Astuty pada Rabu, 12 Januari 2022.(islah)

Ditulis Oleh Pada Rab 12 Jan 2022. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda


Radar Kepri Indek