''
| | 256 kali dibaca

Lurah Pancur : Warga Harus Kompak Sehingga Tidak Ada Ruang Bagi Prostitusi di Daerahnya

Lingga, Radar Kepri-Linmas Kelurahan Pancur laksanakan apel kesiapan anggota pada sabtu (13/4) di Pelabuhan Pancur, Lingga Utara.

Apel dihadiri oleh Babinsa Pancur, Danpos AL pancur, Polisi, Trantib Kec.Lingga utara, jajaran kelurahan, unsur pemuda, tokoh masyrakat, dan RT/RW sekelurahan Pancur.

Pada Kesempatan apel tersebut bertindak sebagai pembina apel Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha, dalam penyampaian amanat apel, Lurah menyatakan kesiapan pemerintah kelurahan akan terus bersinergi dengan unsur TNI/Polri yang ada di Kelurahan Pancur untuk memelihara keamanan, ketertiban, serta di bantu oleh tokoh agama dan tokoh masyrkat.

“Pancur ini Indah, jangan rusak dengan hal-hal yang mencemari kelurahan ini, saya tegaskan di hadapan bapak ibu sekalian, terus doakan niat baik kami dan aparat TNI/Polri dalam memberantas penyakit masyrakat di Pancur ini, begitu juga dengan Prostitusi, tidak boleh ada ruang bagi hal tersebut, jangan coba halangi kami untuk berantas kegiatan haram itu,” Tegas Shefi Hari Nugraha dangan lantang di depan Puluhan peserta apel.

Hal senada juga disampaikan babinsa Pancur. “Kita selalu support program kerja Lurah dan jajaran, jalan terus selagi itu benar” tutur babinsa pancur, Sertu.S.Hutauruk.

Ditempat yang sama, tokoh agama dan masyrakat pancur juga sepakat dengan program kerja kelurahan dalam menjaga ketertiban umum di Pancur.

” Insya Allah kita dukung, kami sebagai orang tua akan selalu memberikan dukungan dalam menjaga ketertiban,”tutur tokoh agama di Pancur.

Apel kali ini merupakan apel yang perdana yang akan di agendakan rutin oleh Kelurahan Pancur untuk silahturahmi antara aparat keamanan di Kel.Pancur. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 13 Apr 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek