| | 268 kali dibaca

Lomba PBB, Juara 1 Kembali Diraih oleh SMKN 1 Binguran Timur

Natuna, Radar Kepri- Luar biasa SMK Negeri 1 Bunguran Timur Kabupaten Natuna kembali meraih prestasi. Kali ini SMKN 1 Bungtim berhasil meraih juara 1 pada lomba PBB tingkat SLTA/SMK se-Bungguran besar, yang berlangsung di komplek Kodim 0318 Natuna pada Rabu,(28/09) hari ini.

Lomba PBB yang diselenggaran oleh Kodim 0318 Natuna dalam rangka ulang tahun TNI ke 74.
Selain menggelar lomba PBB untuk siswa sekolah SMA dan SMK Pihak Kodim 0318 Natuna juga menggelar berbagai perlombaan launya seperti Volly Ball dan main Domino untuk masyarakat.

Atas prestasi juara 1 yang baru saja kembali diraih oleh Siswa SMKN 1 Bunguran Timur, Kepala sekolah Aswana, S.PI, kepada Media ini melalui pesan singkat WA-HPya Rabu (18/09) sekitar pukul 20.00 WIB. Mengkau merasa sangat bersyukur dan bangga degan prestasi juara 1 yang baru saja diraih oleh Taruna SMKN 1 Bunguran timur.

“Kemenangan/prestasi yang baru saja di raih oleh Taruna dan Taruni kami tentunya hal ini suatu kebanggaan bagi kami seluruh pengasuh dan siswa SMKN 1 Bungtim.”Terang Aswana.

Lanjut Aswana, Hasil dan prestasi yang didapatkan tentunya tidak terlepas dari kesungguhan para Taruna dan Taruni dalam berlatih dalam masa 7 hari ini, sehingga hasil yang kita harapkan dapat tercapai seperti saat ini.

Sesuai target yang saya berikan kepada ibu Herlina, S.Pd, bagian kesiswaan melalui surat desposisi kepala sekolah.

Kami pihak sekolah SMKN 1 Bunguran timur juga sangat berterima kasih kepada Bapak Kapten Laut (P) Teguh Budi Santoso, yang telah melatih para taruna dalam PBB.

Aswana juga sangat mendukung adanya lomba PBB ini. Dengan Lomba PBB ini dapat menimbulkan rasa disiplin bagi para siswa dan siswi tingkat SLTA dan SLTP se- bungguran besar.’Terang Aswana. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Sep 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek