| | 245 kali dibaca

Lanud Ranai Silaturahmi Dengan Wartawan

Danlanud Ranai saat menggelar coffe morning bersama wartawan.

Natuna, Radar Kepri-Lanud Raden Sadjad, Natuna Senin, (31/07) pagi ini lakukan Coffe morning dengan wartawan liputan Natuna.

Acara yang berlangaung mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 09.00 Wib, berlangsung dengan ramah tamah penuh keakrapan antara Wartawan dan TNI AU Lanud Natuna.

Pulahan wartawan yang hadir pagi itu dimanjakan dengan sungguhan minuman air Coffe dan Teh dilengkapi Snack atau Kueh. Serta sarapan pagi makan Bakso.

Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Penerbang Azhar Aditama, pada pertemuan dengan wartawan banyak memaparkan pengalaman tugasnya selama bertugas sebagai TNI AU. termasuk pengalaman terbangnya.

Selain itu Azhar juga menjelaskan kenapa yang dulunya Bandara Ranai, harus dirubah menjadi Bandara Raden Sadjad.

Karena Raden Sadjad yang mendarat pertama di Bandara tersebut setelah di tinggal Jepang. Awalnya bangunan Bandara ini hanya sekitar 800 meter saja, setelah itu pembangunan tersebut terus ditambah oleh Raden Sadsjad bersama masyarakat Natuna dikala itu pada tahun 50-an. Atas jasa dan kiprah Raden Sadjad itulah Pihak TNI AU sepakat memberi nama Bandara Ranai menjadi Bandara Raden Sasjad. “Papar Azhar.

Azhar juga mengatakan, untuk menekan harga tiket pesawat yang selama ini relatif mahal.”Saya sudah surati beberapa maskapai untuk masuk ke Natuna. Dengan bertambahnya penerbangan ke Natuna kita harapkan bisa menekan mahalnya harga tiket yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

Saat ini maskapai yang sudah deal akan masuk ke Natuna Pesawat Xpres Air, dengan rute Tanjungpinang Natuna, Natuna, Tanjungpinang, Padang. Insya’Allah pada 17 Agustus ini penerbangan perdananya. Kita harapkan dapat menurunkan harga tiket dibawah satu juta.”terang Azhar.
(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 31 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek