; charset=UTF-8" /> Laksanakan Kegiatan, Tim TPID Lingga Sebut Tak Perlu Libatkan Polisi - | ';
'
'
| | 253 kali dibaca

Laksanakan Kegiatan, Tim TPID Lingga Sebut Tak Perlu Libatkan Polisi

Lingga Radar Kepri – Tim Pengendali inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Lingga tidak memerlukan Polisi saat melaksanakan kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan Tim dibawah kepemimpinan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Lingga, Gandime, untuk kroscek harga Bahan Pokok di seluruh Toko di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Prov Kepri.

Terlihat Tim yang tergabung dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Dinas Perhubungan dan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan pangan Kabupaten Lingga.

Kegiatan tersebut di laksanakan untuk menstabilkan harga sembilan Bahan Pokok (Sembako) menjelang Hari Raya Idil Adha 2024.

Disela -sela kegiatan, Kepala DPKP Kabupaten Lingga Gandime dikonfirmasi Radar Kepri.com mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan tim nya untuk mengecek harga bahan pokok menjelang lebaran Idul Adha 2024

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menstabilkan harga saja jelang Hari Raya Haji,”kata Gandime, Kamis (13/06)

Ketika ditanya mengapa tidak dilibatkan Aparat dari Kepolisian, Gandime menjawab tidak perlu,

“Kalau kegiatan seperti ini tidak perlu,”ujarnya Gandime sambil berlalu.

Pantauan Radar Kepri.com dilapangan terlihat petugas yang tergabung dalam tim tersebut mendatangi sejumlah toko di Pancur guna melakukan kroscek harga jelang Lebaran Haji tersebut. (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 13 Jun 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek