; charset=UTF-8" /> Lagi, Lakalantas Maut Terjadi di Tanjungpinang - | ';

| | 4,890 kali dibaca

Lagi, Lakalantas Maut Terjadi di Tanjungpinang

Pengendara motor beat yangg tewas akibat lakalantas.

Pengendara motor beat yangg tewas akibat lakalantas.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan Lalu lintas (lakalantas) yang merenggut jiwaterjadi di jalan Gatot Subroto km.5 bawah dekat rental mobil Valent Tanjungpinang, Minggu (05/06) sekitar jam 20.30 Wib.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 orang laki-laki menjadi korban masih berstatus pelajar, diantaranya 1 orang meninggal dunia saat setelah sampai di Rumah sakit Angkatan Laut Tanjungpinang.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Sulam, SH menerangkan, sementara ini anggotanya masih menggali sumber informasi dikarenakan minimnya saksi yang melihat dan untuk yang terlibat kecelakaan lalu lintas masih belum bisa dimintai keterangan.

Informasi yang didapat sementara oleh anggota Polres Tanjungpinang ketiga Korban bernama Dwi Rizki Saputra (14), Aditya Julhendri (15) dan korban meninggal Aristu Lase (20).

Polisi telah mengamankan 2 unit sepeda motor warna merah dan polisi juga telah mengolah tempat kejadian perkara, kemungkinan besar ketiga korban tidak menggunakan helm. Pada korban Aristu Lase ditemukan SIM C, ditemukan STNK, lainnya tidak lengkap.

Dua orang korban lainnya masih dirawat intensif di rumah sakit Angkatan Laut Tanjungpinang. Polisi masih akan mendalami kasus kecelakaan yang makan korban jiwa ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 06 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek