; charset=UTF-8" /> Laga Kambing, Pengendara Mio Versus Vixion Tewas Ditempat - | ';

| | 4,368 kali dibaca

Laga Kambing, Pengendara Mio Versus Vixion Tewas Ditempat

Dua pengendara motor yang tewas di Jl Ir Sutami, Sabtu (23/05) malam.

Dua pengendara motor yang tewas di Jl Ir Sutami, Sabtu (23/05) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Laga kambing antara motor Yamaha Mio versus Vixion di Jl Ir Sutami, tepatnya didepan SMPN 05 merenggut dua jiwa. Dua pengendara tewas ditempat karena mengalami luka parah pada bagian kepala, Sabtu (23/05).

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, musibah terjadi sekitar pukul 21 00 Wib.”Kami mendengar bunyi keras, tahu-tahu ada yang tabrakan.”sebut seorang warga.

Warga sekitar yang menyaksikan takut untuk memberikan pertolongan karena kedua pengendara motor tersebut sudah tidak bergerak lagi.”Sekitar 15 menit, baru ada petugas dari unit lakalantas Polres Tanjungpinang datang membawa kedua korban dan motornya.”sebut warga.

Hingga berita ini dimuat, Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Supriyadi belum berhasil dikonfirmasi awak media ini guna guna mengetahui identitas kedua pengendara yang meninggal tersebut. Sedangkan dua unit motor sudah diamankan di Satlantas Polres Tanjungpinang, unit Lakalantas di Mapolsek Bukit Bestari.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 24 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek