| | 145 kali dibaca

KPK Geledah Kantor BPKAD dan Barenlitbang Provinsi Kepri

Tanjungpinang, Radar Kepri+Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di dua kantor Pemprov Kepri, yakni kantor Badan Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan (Barenlitbang), Rabu (28/9/2019).

Penggeladahan yang dilakukan beberapa anggota KPK diduga ada kaitan dengan OTT Gubernur Kepri Nurdin Basirun beberapa waktu lalu. Beberapa anggota Polres Tanjungpinang terlihat melakukan pengawalan dengan bersenjata lengkap.

Beberapa anggota KPK terlihat keluar masuk dari satu ruangan ke ruangan lain. Tidak ada keterangan dari pihak KPK terkait penggeledahan tersebut. Kepala Dinas PUPR Provinsi Kepri, Abubakar terlihat keluar dari ruangan BKKAD lalu masuk ke ruangan lainnya. Saat beberapa wartawan menanyakan kabarnya tidak ada keluar ucapan dari dirinya.

Satu hari sebelumnya KPK juga melakukan penggeledahan di kantor PUPR, Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata dan rumah pribadi Kadis PUPR Abubakar. Dari penggeledahan tersebut tim KPK membawa beberapa dokumen.

Saat ini penggeledahan masih dilakukan oleh beberapa anggota KPK. Beberapa pintu masuk di dua kantor tersebut masih dijaga anggota Polres Tanjungpinang bersenjata lengkap. (Dwa)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek