; charset=UTF-8" /> Konferkot PWI Tpi-Bintan Resmi Digelar - | ';

| | 72 kali dibaca

Konferkot PWI Tpi-Bintan Resmi Digelar

Eko Sumbariyadi, Asisten Ekonomi Pemprov Kepri membuka Konferkot PWI Tpi- Bintan.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Konfrensi Kota Persatuan Wartawan Indonesia (Konferkot PWI)  Tanjungpinang- Bintan resmi digelar di ball room Australia hotel CK, Tanjungpinang, Selasa (14/12).

Konferkot PWI Tpi-Bintan ini dibuka Asisten Ekonomi Pemprov Kepri, Eko Sumbariyadi mewakili Gubernur Kepri, Ansar Ahmad SE MM. Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur Kepri.”Mari memupuk kebersamaan dalam membangun Kepri, peran wartawan sangat berpengaruh besar dalam pembangunan Kepri. Pers sebagai pilar ke empat pembangunan diharapkan terus menjaga stabilitas dan kritis dan konstruktif.”terangnya.

Kegiatan ini dihadiri Karo Humas Pemprov Kepri, Hasan, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando SH SIK, Plt Bupati, Roby Kurniawan dan Cabang PWI Kepri, Chandra Ibrahim, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni, tokoh pers H Rida K Liamsi, Tedy Jun Askara mewakili DPRD Kepri, Perwakilan Danlanal, Kejari Tanjungpinang serta perwakilan organisasi wartawan lainnya.

Zakmi ketua PWI Tpi-Bintan 2018-2021 menyatakan beberapa agenda kegiatan yang telah dilaksanakan.”Namun karena situasi pandemi, sejumlah kegiatan dibatalkan.”ujarnya.

Sedangkan Chandra Ibrahim, ketua PWI Provinsi Kepri menjelaskan, kedepan, mudah-mudahan dalam melakukan kerjasama sesuai dengan tingkat.”Di Bintan itu nantinya akan dibentuk, tapi sifatnya carataker dengan masa bakti dua tahun.”terangnya.

Chandra Ibrahim berharap, PWI Tanjungpinang – Bintan dapat bermitra dengan pemerintah, kritis dan konstruktif.”Media harus kritis jika tidak akan tersingkir dengan media sosial. Bedanya, media bekerja dibawah UU Pokok Pers mekanisme penyelesaian memakai UU Pokok Pers.”ucapnya.(Ramona)

Ditulis Oleh Pada Sel 14 Des 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek