| | 45 kali dibaca

Komisi I DPRD Bintan Apresiasi Kekompakan TNI-Polri Amankan Pelantikan Presiden

Daeng Muhamad Yatir, Ketua Komisi I DPRD Bintan.

Bintan, Radar Kepri-Sukses dan amannya Pemilu 2019 hingga dilantiknya Joko Widodo sebagai Presiden terpilih dengan Makruf Amin sebagai Wakil Presiden tak lepas dari peran TNI-Polri yang setia mengawal pesta demokrasi rakyat ini dengan penuh semangat dan komintmen tinggi.

Hal ini disampaikan ketua komisi I DPRD Bintan, Daeng Muhamad Yatir. Politisi dari partai Demokrat ini memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada TNI-Polri.”Saya, Katua komisi I DPRD Bintan, Daeng Muhamad Yatir menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI-Polri yang telah melakukan pengamanan mulai Pemilu serentak tahun 2019 dan pengamanan pelantikan Presiden Ir. H. Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma’aruf Amin berjalan secara aman, kondusif dan lancar,” katanya.

Yatir yang juga menjabat bendahara partai Demokrat Bintan ini menegaskan soliditas, sinergisitas serta kekompakan TNI-Polri menjaga dan mengawal seluruh tahapan pemilu hingga puncaknya pelantikan Presiden-Wapres pada 20 Oktober 2019 menjadi modal kuat untuk kejayaan NKRI.”NKRI harga mati.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 22 Okt 2019. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek