' '
| | 1.205 kali dibaca

Ketua RT Sebut Telah Peringatkan Pasangan “Mesum” di Jl Pemuda

Warga yang terjaring razia

Warga yang terjaring razia di Jl Pemuda., Gang Setia.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim gabungan Satpol PP di back-up TNI dan Polri dipimpin kabid ketertiban umum (Tibum), Omrani Satpol PP Tanjungpinang menjaring 12 pelajar dan seorang mahasiswa STISIPol bersama11 orang yang berada dalam satu kamar beramai-ramai. Sasaran tim gabungan meliputi warung internet dan tempat kos, Jumat (10/04) lalu.

Tim gabungan berhasil menjaring dua pasangan di dalam kamar dan 11 pasangan yang sedang berkumpu di dalam kamar kos jalan Pemuda, dua saudara gang Setia, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari.

Tim gabungan meminta warga yang dirazia memperlihatkan kartu identitas mereka masing-masing. Namun mereka yang terjaring tidak dapat memperlihatkan indentitas, tim gabungan langsung membawa mereka ke kantor Satpol PP dengan menggunakan mobil patroli Satpol PP kota Tanjungpinang untuk di proses lebih lanjut.

Ketua RT 01 RW 09, Suwarni dijumpai awak media ini di halaman kantor Satpol PP Tanjungpinang mengatakan.”Yang punya kos tersebut Johari, tinggal di Jl Ganet, seorang guru yang belum di ketahui bertugas di sekolah mana. Usaha kos tersebut milik orang tuanya dan dia punya saham.”terang Suwarni.

Masih Suwarni.”Para muda-mudi ini sudah saya diperingatan dan pernah ketangkap basah oleh saya sedang kumpul kebo. Saya meminta kepada mereka jangan kumpul kebo di sini, nanti warga disini marah dan para muda mudi itu akan segera pergi dari kos tersebut. Namun peringatan pada mereka tidak dihiraukan. Malahan mereka tetap mengulangi perbuatan itu.”kata Suwarni.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda