; charset=UTF-8" /> Ketua KORMI Kepri Minta IOF Bersiap Unjuk Gigi Di FORNAS VIII NTB 2025 - | ';

| | 58 kali dibaca

Ketua KORMI Kepri Minta IOF Bersiap Unjuk Gigi Di FORNAS VIII NTB 2025

Tanjungpinang, Radar Kepri- Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin yang sekaligus menjadi Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kepulauan Riau, meminta Indonesia Off-Road Federation (IOF) mempersiapkan diri unjuk gigi di Festival Olahraga Nasional (FORNAS) VIII di NTB pada tahun 2025.

Wahyu mengatakan, IOF merupakan organisasi keolahragaan yang berada dibawah naungan KORMI. Di Kepri, IOF memiliki 1.200 anggota yang terus bertambah setiap tahunnya. Jumlah anggota yang besar ini pun diyakini bisa sebagai amunisi untuk mendulang medali emas di FORNAS VIII NTB.

“Kita dorong kawan-kawan IOF untuk unjuk gigi di FORNAS NTB, sembari menuju kesana kita perkuat konsolidasi hingga ke kabupaten/kota,” katanya melalui saluran seluler, Senin (17/07/2023).

Ketua Komisi II DPRD Kepri itu menyampaikan akan mendukung setiap program olahraga rekreasi di daerah. Olahraga rekreasi merupakan olahraga entertainment yang bisa menjadi ajang promosi wisata di Kepri. Selain menarik minat kunjungan wisman, olahraga rekreasi juga bisa menghidupkan perekonomian pelaku UMKM.

“Kita akan dorong semua induk olahraga menggelar event di daerah. Ini menjadi ajang promosi wisata dan menghidupkan perekonomian UMKM,” tuturnya.

Politisi PKS itu berharap, pemerintah daerah mendukung setiap kegiatan olahraga rekreasi di Kepri. Dukungan pemerintah dapat berupa anggaran dan bermitra dengan pelaku usaha dan wisata di Kepri.

“Kita mengharapkan dukungan dari semua pihak tentunya, mulai dari pemerintah hingga pelaku usaha,” tambahnya.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Jul 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek