; charset=UTF-8" /> Ketua Komisi III DPRD Kepri Reses di Legenda Malaka, Warga Minta Ini - | ';

| | 88 kali dibaca

Ketua Komisi III DPRD Kepri Reses di Legenda Malaka, Warga Minta Ini

Batam, Radar Kepri-Masa reses anggota DPRD Kepri merupakan momen para wakil rakyat bertemu dengan konstituennya. Para wakil rakyat yang turun kelapangan di Daerah Pemilihannya (dapil) menjadikan momentum ini meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menyerap aspirasi warga.

Memasuki masa Reses III Tahun 2022 Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, daerah Pemilihan Kepri IV Widiastadi Nugroho ST yang juga Ketua Komisi III DPRD Kepulauan Riau mengatakan.”Momen reses kali ini difokuskan mendengarkan aspirasi dari warga di dapilnya yang kemudian akan disuarakan atau disampaikan serta diperjuangkan pada Musrenbang tingkat Provinsi Kepri di awal tahun 2023 nanti.”jelasnya.

Mas Iik, sapaan Widiastadi Nugroho menerangkan“Penjaringan aspirasi warga ini nanti akan kita teruskan pada kegiatan Musrenbang provinsi 2023 sehingga bisa dianggarkan dan segera direalisasikan,” kata Widiastadi.

Pria yang kerap disapa Mas Iik tersebut menjelaskan ada beberapa aspirasi warga yang telah ia tunaikan pada reses kali ini seperti di Legenda Malaka. “Aspirasi tersebut merupakan aspirasi warga pada masa reses yang lalu yakni meminta dibangunkan sarana dan prasarana umum dan Alhamdulillah sudah terlaksana,” sebutnya.

Selain itu ia juga menyampaikan pada reses kali ini, warga meminta agar adanya perbaikan drainase dilingkungan RW 03 Legenda Malaka. “Warga meminta agar tahun depan bisa dianggarkan perbaikan drainase di Legenda Malaka,” jelasnya.

Ketua RW 03 Legenda Malaka Totok mengatakan bahwa aspirasi yang disampaikan tersebut memang mewakili apa yang menjadi keluhan warga Legenda Malaka. “Di saat hujan seperti sekarang ini drainase yang ada kerap meluap hingga ke jalan perumahan,”terangnya.

Ia berharap bahwa aspirasi yang disampaikan tersebut bisa dilaksanakan secepatnya sehingga warga merasa aman disaat musim hujan tiba. “Selain aspirasi itu, kami warga Legenda Malaka juga sangat berterima kasih kepada Bapak Widiastadi karena telah dibantu membangun sarana dan prasarana umum dilingkungan kami sehingga bisa digunakan untuk aktivitas warga,” tambahnya.(redaksi)

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Des 2022. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek