; charset=UTF-8" /> Ketua DPRD Dan Kadis Kesbangpol Lingga Datangi PLN Daik - | ';
'
'
| | 42 kali dibaca

Ketua DPRD Dan Kadis Kesbangpol Lingga Datangi PLN Daik

Lingga, Radar Kepri-Sering adanya pemadaman dan gangguan mesin PLN menjadi pertanyaan para wakil rakyat dan Kepala Dinas (Kadis) Kesbangpol Lingga.

Hal itu diketahui, Rabu (29/9), Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin dan Kadis Kesbangpol, H.Armia langsung mendadak mendatangi sentral PLN Daik Lingga, guna untuk mengetahui secara detail problem yang sering terjadi matinya Listrik PLN Daik Lingga dan sekitarnya.

Sidak tersebut langsung dipimpin Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasirudin. Kedatangan wakil rakyat langsung disambut oleh pihak PLN sektor Daik Lingga. Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin sapaan akrab Udin mengatakan, Kedatangan kami tidak lain tujuannya untuk mempertanyakan masalah kelangsungan listrik yang saat ini masih dalam keadaan yang memprihatinkan.

“Kami mempertanyakan pihak manajemen PLN di Daik Lingga, mengenai kelangsungan listrik, yang setiap hari keadaannya semakin memburuk. Memburuknya pelayanan PLN Daik Lingga ini sudah terhitung satu tahun. Sampai kapan akan begini terus, sering pemadaman listrik,”kata Ketua DPRD Lingga yang penuh tanda tanya

Udin menuturkan, kita akan panggil Manajer PLN Daik Lingga untuk melakukan pertemuan dan akan berbicara terkait keluh kesahnya masyarakat atas seringnya mati listrik PLN di daik Lingga dan sekitarnya.

“Kita minta pihak PLN Daik Lingga agar serius kerja untuk memberi pelayanan penerangan Listrik kepada masyarakat banyak. Sebab dewan adalah perpanjangan rakyat dan banyak keluhan masyarakat yang kami terima terkait seringnya mati listrik,”tutur Udin.

“Mari bersama-sama berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Kami dari sisi pengawasan, dan akan terus merespon keluh kesah masyarakat terkait sering matinya Listrik PLN Daik Lingga,”tutur Ketua DPRD Lingga.

Ketua DPRD juga meminta kepada manajer PLN agar segera mere-spon apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat ini sehingga tidak muncul kekecewaan ditengah masyarakat.

Hal yang sama di ungkapkan Kadis Kesbangpol, Armia berharap agar pihak PLN sektor daik Lingga lebih serius lagi memberi pelayanan Penerangan Listrik untuk kenyamanan masyarakat.

“Semoga tidak adalagi sering mati-matinya listrik, apalagi ditengah jam ketika beribadah,”harap Armia.

Ditempat yang sama, Salah satu pemuda Daik Lingga, Sabran juga angkat bicara terkait seringnya mati Listrik PLN Sektor Daik Lingga dan sekitarnya.
Dia meminta pihak PLN agar lebih maksimal dalam memberikan pelayan ini.

“Kerana listrik sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat,”ujar Sabran.

Hingga berita ini dimuat Manajer pihak PLN sektor Daik Lingga belum bisa di hubungi guna untuk konfirmasi dan klarifikasi. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Sep 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek