; charset=UTF-8" /> Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang Hadiri Lounching E-Paspor - | ';

| | 157 kali dibaca

Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang Hadiri Lounching E-Paspor

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang Bapak Eri Erawan menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-72, Kamis (27/01).

Dalamn kegiatan, ini Imigrasi memaparkan program Lounching Paspor Elektronik (E-Passport ) karena pihak Imigrasi Kelas I Tanjungpinang diberikan kepercayaan dari Pimpinan pusat untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat wilayah Kepri pada umumnya dan Tanjungpinang khususnya dalam memperoleh E Passport tersebut.

Keunggulan dari E Passport ketimbang Passport biasa yakni keistimewaan bebas visa ke berbagai negara untuk saat ini bebas visa ke Jepang

E-pasport dilengkapi chip untuk menyimpan berbagai data biometrik pemegang pasport. Chip merekam data perlintasan sehingga tidak diperlukan lagi penerapan cap, pemindaian pada mesin autogate jauh lebih cepat dan lebih aman dari tindakan pemalsuan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 27 Jan 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek