; charset=UTF-8" /> Kapolresta Tanjungpinang Meninggal Dunia - | ';

| | 5,502 kali dibaca

Kapolresta Tanjungpinang Meninggal Dunia

kapolres-tanjungpinang-akbp-patar-gunawan

AKBP Patar Gunawan Aritonang S IK

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kapolres Tanjungpinang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Patar Gunawan Aritonang S IK meninggal dunia, Rabu (26/06) sekitar pukul 13 30 Wib di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Midyanto, Tanjungpinang.

Kasubag humas Polresta Tanjungpinag Iptu, Yuhendri dikonfirmasi Radar Kepri menyebutkan.”Benar bang, pak Kapolres kita sudah mendahului kita semua. Beliau telah dirawat di RSAL karena gejala penyakit jantung.”terangnya, Rabu (25/06).

Ditambahkan Kasubag Humas.”Tadi pak Kapolres,dari rumah dinas hendak kantor.  Sekitar jam 12 30 Wib  tepatnya di depan swalayan Bintan 21, beliau sesak nafas. Dan langsung dilarikan ke RSAL. Namun nyawa pak Kapolres tak tertolong lagi, sekitra pukuk 13 30 Wib beliau menghembuskan nafas terakhirnya.”terangnya pada Radar Kepri.

Almarhum AKBP Patar Gunawan Aritonang S IK menikah dengan Thalia (43) dikarunia dua orang putra yang masih kecil.”Rencana, jenazah pak Kapolres akan dibawa ke Batam untuk dikebumikan.”tutupnya.

Saat ini suasana di RSAL mulai dipadati oleh para pembezuk untuk menyampaikan duka cita.(aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek