; charset=UTF-8" /> Kapolres Turun Langsung Berikan Bantuan Korban Banjir - | ';

| | 87 kali dibaca

Kapolres Turun Langsung Berikan Bantuan Korban Banjir

Tanjungpinang, RadarKepri – Polresta Tanjungpinang Memberikan Bantuan kepada Warga yang Terdampak Banjir, Minggu (10/1).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando terjun langsung kelapangan memberi bantuan kepada salah satu warga yang berada diKilometer 8 tepatnya di jalan Sri Ananda gang Amanah di Pos Perumahan Ananda Residance Kelurahan batu IX

Semoga Bantuan ini dapat meringankan sedikit beban warga yang terdampak banjir. yang saat ini lagi menimpa seluruh masyarakat kota Tanjungpinang.

Kepala RT Mardeli mengatakan bantuan yang diberikan tersebut berupa indomie, telor dan baju – baju bekas. Bantuan itu akan kami serahkan kepada masyarakat khususnya yang terkena banjir di daerah kami ini. Ucapnya .

Tetapi sebelum diserahkan kepada masyarakat. Akan kami satukan dulu dengan bantuan yang sudah kami dapatkan dari pihak yang lainnya. Setelah itu baru kami serahkan kepada warga yang terdampak banjir. (mona)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Jan 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek