' '
| | 1.203 kali dibaca

Kapolres Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

Suasana pisah sambut usai sertijab sejumlah perwira di Mapolres Tanjungpinang.

Suasana pisah sambut usai sertijab sejumlah perwira di Mapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri – Serah terima Jabatan dari berbagai Jajaran Polisi dilaksanakan pada Senin (11/04) pagi di Mapolres Tanjungpinang.

Dalam Upacara Serah terima Jabatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Tanjungpinang AKBP. Kristian Parluhutan Siagian.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Parluhutan Siagian mengatakan.”Ini merupakan suatu kebanggaan penghargaan untuk Polres Tanjungpinang. Saya ucapkan terimakasih kepada Kompol Wayan, atas  dedikasi yang saudara berikan yang kita sepakati bersama dan membina persatuan Bayangkaria Anda adalah pendekar pendekar untuk menjadi ujung tombak nanti. Merupakan tantangan sendiri, sebagai panglima perang bagian bagian yang menguatkan itu, operasional antar fungsi, Anda sudah melakukan yang terbaik,”Ucap Kapolres.

Lanjutnya, Polres Tanjungpinang merupakan Polres tempat pendekar pendekar berada semua mempunyai kegigihan yang harus direncanakan, berinovasi kreatif dalam melakukan, sepak takraw Kapolda Cup, Eksplorer Food, Kampung bebas Narkoba. “kegiatan yang merupakan kegiatan yang harus dilakukan, bebas  narkoba dan bebas Narkotika,kata Kristian.

Kristian juga menegaskan Akan dilakukan Fakta integritas oleh para jajarannya, demi menciptakan kondisi aman termasuk melawan Narkoba,Karena presiden RI menyatakan perang terhadap narkoba, dengan mengalimatkan bahwa “tidak terhadap narkoba”

Kemudian Kristian yakin untuk pengalaman tugas yang baru jajaran Polisi tersebut untuk mengimplementasikan bagaimana dirinya mampu menghilangkan pelanggaran sekecil mungkin.

Selesai kata Sambutan dari Kapolres Tanjungpinang langsung penyerahan terima Jabatan dari Wakil kepala Polres Tanjungpinang Kompol I Wayan Sudarmaya,SIK ,MH resmi di gantikan Kompol Agus Joko Nugroho,SH,SIK

Kemudian dari Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Jamaluddin S.N, SH,MH kepada Kompol Sujoko,SIK

Dan Kabag Sumda Polres Tanjungpinang Kompol Wawan Saepulloh digantikan kepada Kompol Hotlan Butar-Butar. Selanjutnya Kapolsek (KKP) Kompol Sujoko,SIK digantikan kepada Kompol Veri Edulvandria Nor. Sementara itu ,yang terakhir dari Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Wahyu Norman H,SH,SIK juga Resmi digantikan oleh AKP.Efendi Ali,SIP.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda