| | 55 kali dibaca

Kapolda Kerahkan Anggota Bantu Korban Kebakaran di Panti Asuhan

Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi R saat bertemu dengan korban kebakaran di panti asuhan dan Ponpes Al Jabar.

Batam, Radar Kepri-Musibah kebakaran yang menghanguskan tempat tinggal sekaligua lokasi belajar Panti Asuhan dan Pondok Pesantreb Al Jabar di Bengkong Kota Batam pada Selasa (16/10) menggugah simpati Polda Kepri dan jajaran.

Dipimpin langsung Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi R, Kamis (18/10) Kapolda Kepri langsung turun kelapangan bertemu dan melihat langsung kondisi anak panti asuhan dan Ponpes tersebut.”Polda Kepulauan Riau ikut prihatin atas peristiwa kebakaran Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Al-Jabbar di Bengkong Kota Batam, Selasa (16/10/2018).”kata Kapolda.

Menindaklanjuti hal ini, Polda Kepri memberikan bantuan berupa pelayanan kesehatan, pemulihan trauma (trauma healing), dukungan sembako (berupa beras, susu, Indomie dan air mineral), selimut, perlengkapan belajar, donasi dana, dan pengerahan anggota Polri untuk membantu pembersihan lokasi bekas kebakaran.”Semoga bantuan Kepolisian dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena musibah.”harap Kapolda.(red)

Ditulis Oleh Pada Kam 18 Okt 2018. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek